AD5155-PLN Mobile_v3.0.2 |
DESCRIPTION
PLN Mobile merupakan sinergi layanan PLN kepada pelanggan setelah sebelumnya memanfaatkan Contact Center 123, Facebook, Twitter dan Web PLN.
Melalui aplikasi PLN Mobile, pelanggan dapat mengetahui berbagai info mulai dari tagihan rekening listrik, transaksi Token, riwayat pemakaian kwh listrik, lokasi pembayaran melalui banking terdekat serta info status/progres permohonan dan pengaduan. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan informasi kepada pelanggan terkait status-status pekerjaan PT PLN (Persero). PLN Mobile menjanjikan pelanggan mendapatkan informasi cepat, tepat dan akurat.
helpdesk : helpdesk-mobile123@pln.co.id
Published by :
PT PLN (Persero) Pusat
Powered by :
PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+)
PLN Group
What's new
2018-06-09
[Revisi]
PLN Mobile V3.0.2
1. Permohonan Pasang Baru dan Perubahan Daya dengan LSP (Paket SLO), khusus daya 100 kVA sd 200 kVA (termasuk BP Cicil)
2. Permohonan Perubahan Daya dengan Promo Gemerlap Lebaran
3. Informasi Kode Booking permohonan LSP
4. Notifikasi Pemadaman di Gardu Pelanggan
5. Pilihan login menggunakan account google untuk yang mendaftar menggunakan email google (gmail)
6. Perbaikan hitung biaya pada Permohonan
No comments:
Post a Comment